Senin, 20 Februari 2012


Woooo....

Auu.....
Lolongan anjing malam.
Ea, kenapa malah horor? Santai saja, tulisan ini tidak bermaksud menakut-nakuti Anda. Lalu untuk apa?

Simple, tulisan ini dibuat karena tiba tiba Saya ingin menulis target untuk tahun 2012. Jika Anda sudah membaca articel Saya sebelumnya tentang Bagaimana Menetapkan Target pasti Anda akan paham. Berikut rinciannya:




Target 1 Mendapatkan IP Cumlaude di Semester IV

Wow! Kalimatnya langsung shoting the star!.. Padahal belum pernah dapat IP tinggi, belajar asal asalan, ditambah intensitas waktu bermain yang tinggi. Pasti susah. Tapi tenang, Saya sudah punya prokerIPCum (Program Kerja IP Cumlaude) yang kemungkinan berhasilnya cukup tinggi. Akan Saya post pada tulisan berikutnya.


Target 2 Membuat 10 Niche Blog Berbahasa Inggris

Niche Blog 10 buah Saya rasa cukup dan tidak terlalu berlebihan. Sisa bulan di tahun 2012 tinggal 10. Jadi, setiap bulan minimal harus membuat 1 Niche Blog yang berisi 10 article berbahasa inggris. 


Untuk mencapai 2 target diatas, dengan sangat Saya minta dukungan dan doa yang ikhlas dari Anda sebagai pembaca. Doakan juga dapat tidur. Karena sekarang ini sudah lewat jam tidur.

Salam!

0 komentar:

Posting Komentar